Ini Alasan MNCTV Gelar Anugerah Dangdut Indonesia di Malang

Selasa, 28 November 2017 - 21:35 WIB
Ini Alasan MNCTV Gelar Anugerah Dangdut Indonesia di Malang
Ini Alasan MNCTV Gelar Anugerah Dangdut Indonesia di Malang
A A A
JAKARTA -

MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan kepada insan dangdut Indoesia, yaitu Anugerah Dangdut Indonesia (ADI). Acara yang sudah memasuki tahun ke-11 pada 2017 ini bakal digelar pada 7 Desember mendatang.

Menariknya, ajang ini tidak akan dihelat di Jakarta, seperti biasa. Tahun ini, ADI akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

“Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang baru adalah kita menyelenggarakan ini langsung ke jantung masyarakatnya. Jadi kita biasanya di studio tapi ini kita melakukan di jantungnya hidup, di tengah masyarakat, yang dekat dengan masyarakat. Pilihan MNCTV ke Malang. Kemarin Kemilau Raya di Sidoarjo terus temen-temen tanya kenapa sih enggak di kota Malang, makanya ini kita buat di kota Malang," ujar Programming & Production Director MNCTV Endah Hari Utari di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Digelar di Kota Malang, ADI pun punya konsep berbeda. Untuk kali pertama, MNCTV bakal menghelat acara ini dengan konsep outdoor.

"Ini kita coba, kita mau lihat bagaimana reaksinya. Semoga di tempat jantungnya, para pemenang, dan nominator yang kita usung ke sana untuk ikut menghibur. Inilah denyut nadi anugerah dangdut Indonesia dan musik dangdut Indonesia," katanya.

ADI 2017 ini akan dimeriahkan oleh pedangdut kenamaan, di antaranya Via Vallen, Cita Citata, Jenita Janet, Inul Daratista, Trio Macan, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, dan Temon. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada 7 Desember 2017 mulai pukul 19.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)